Iwan Wahyudi

Salam kreatif !

Perkenalkan saya Iwan Wahyudi, Founder blog GhostWriterBuku.com. Saya lahir pada tanggal 15 Oktober 1981 di kota Bondowoso, Jawa Timur. Saya menghabiskan masa kecil hingga remaja di kota kelahiran tercinta.

Pengalaman merantau saya dimulai saat saya mulai menjadi santri di sebuah pesantren di Ponorogo, tepatnya di Pondok Modern (PM) Gontor. Dari pondok inilah saya banyak belajar hal-hal menarik terutama tentang pendidikan dan kepenulisan.

Setelah menyelesaikan kuliah S1 saya sempat mengajar di beberapa sekolah di Bondowoso. Profesi ini terhenti dengan adanya kesempatan menulis di beberapa tempat. Alhamdulillah meski dengan latarbelakang pendidikan umum dan pesantren saya bisa menyesuaikan dengan dunia kepenulisan yang menuntut kreativitas dan deadline yang ketat.

Berawal dari menulis buku sejarah Yayasan Islam, Al Falah Al Khairiyah Jakarta yang saat itu telah berusia lebih seratus tahun, selanjutnya saya mendapat kesempatan menjadi editor di sebuah penerbit, Rene Publisher, di Jakarta. Namun, keinginan saya untuk menjadi penulis semakin kuat hingga akhirnya saya mendapat kesempatan untuk belajar langsung pada seorang penulis biografi senior di Indonesia.

Berbekal ilmu yang saya terima inilah saya memberanikan diri untuk memulai jasa penulisan mandiri. Saya mulai dengan menerima pesanan menulis konten buku dan artikel dari beberapa orang. Seiring berjalannya waktu semangat belajar saya akan hal baru semakin bertambah. Hal ini yang membuat saya juga tertarik untuk belajar dan sekaligus menyediakan jasa penulisan konten perusahaan.

Jadilah kini jasa penulisan saya ini menyediakan layanan untuk penulisan buku umum, biografi dan konten perusahaan (company profile, annual report dan CSR (Corporate Social Responsibility).

Iwan Wahyudi, Founder Penulis Kreatif.com

Iwan Wahyudi, Founder Ghost Writer Centre

2 thoughts on “Iwan Wahyudi”

  1. Salam kenal mas Iwan. Perkenalkan saya Iqbal, wartawan Republika. Ingin tahu, apakah masih ada tempat bagi saya untuk bergabung menjadi ghost writer? Tersebab saya ingin mencari rezeki tambahan untuk membahagiakan orang-orang papa, terutama pada saat momen spesial seperti Idul Fitri maupun Idul Adha. Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *